Menghadiri Undangan Kedua Mempelai Hardianti Agustin Binti Bahri Dengan M. Riduan Febri Bin Abdul Rohim

Muara Enim selidikkasus.com minggu 06 Agustus 2023
Sungguh merupakan kebahagiaan bagi kedua insan yang saat ini sedang bersanding di pelaminan telah menemukan sang pendamping merajut cita cita dan menggapai masa depan yang telah direncanakan.

Mempelai wanita putri dari bapak Bahri dan Lisnawati berdomisili jalan mutiara pelitasari kelurahan pasar 3 Muara Enim, sedangkan mempelai pria Riduan Febri bin Abdul Roni dan ibu Aisyah dari Tanah Abang kelurahan pasar 2 Muara Enim Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim. Minggu (06/08/23)

Dengan iringan dua keluarga besar menjadi satu dalam suka cita untuk menghantarkan kedua mempelai ke pelaminan bagaikan raja dan ratu dengan balutan pakaian adat Palembang sungguh serasi dengan kedua mempelai.

Didampingi dua keluarga saat kedua mempelai duduk bersanding dengan penuh kebahagian disaksikan keluarga dan para undangan dalam gedung lima putri pelita sari dipenuhi undangan baik dari keluarga, sahabat, kolega dari kedua orang tua mempelai.

Semua undangan terpesona dan kagum melihat kedua mempelai yang begitu anggun, demikian juga kedua orang tua sungguh berbahagia dengan senyum

Apalgai ditengah tengah undangan hadir para pejabat pemerintah maupun perusahaan swasta dalam kabupaten Muara Enim maupun luar Muara Enimuntuk mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai, diantara asisten, kepala dinas Pemkab Muara Enim.

Dalam sambutan saat acara yang disampaikan masing masing perwakilan dan undangan, semua memberikan doa untuk kedua mempelai, semoga diberikan kebahagiaan dunia akhirat, semogs mendapatkan rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah,

Ungkapan bahagia dan terima kasih dari tuan rumah selaku orang tua mempelai wanita Bahri “terima kasih, saya atas nama keluarga kepada kerabat, sahabat, rekan wartawan yang telah memberikan sumbangsih untuk membantu dan menyukseskan atas terlaksananya resepsi kedua mempelai hari ini,” harapnya.

“Semoga harapan saya dapat diijabah Allah SWT, kedua mempelai mendapatkan ridho Nya, mendapat rumah tangga bahagia, sakinah, mawaddaah, warahmah, aamiin ya rabbal alamin,” ungkapnya

Lp Nopri Hartono

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*