*Berkah 10 Muharam 1445 Hijiriah, 57 Anak Yatim Terima Santunan Dari FKMM Setia Kawan 09*

 

SelidikKasus.com – Jakarta, Hari Asyura atau hari ke 10 pada bulan Muharram pada kalender Hijiriyah atau disebutkan juga sebagai Hari Raya Anak Yatim, umat muslim bagi mampu secara ekonomi berbondong-bondong menyantuni anak yatim, sejalan dengan itu Forum Komunikasi Masjid Musholla (FKMM) Setia Kawan 09 juga tidak menyia-nyiakan momen ini dengan melaksanakan acara peringatan 10 Muharram 1445 H dan memberikan santunan kepada 57 anak yatim yang berada dilingkungan RW 09 dan dari luar RW 09 FKMM santuni.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Ustadz. Suhono mengatakan sangat berterima kasih kepada para Donatur, Tim Panitia, para RT, warga yang telah berpartisipasi dan menyisihkan sebagian rezekinya untuk acara ini sehingga dapat terlaksana dengan sukses, “tutur Ustadz. Suhono dalam sambutannya.

Ketua RW 09 Pak Azhari Muchlis dalam sambutannya juga mengatakan saya sebagai pengurus wilayah sangat mengapreasi kegiatan ini yang telah memberi bantuan kepada anak yatim yang berada dilingkungan RW 09, “ucap Ketua RW 09 Pak Azhari Muchlis.

Ustadz. H. Rohadi selaku Pembina FKMM Setia Kawan 09 mengatakan acara-acara seperti ini harus digalakkan disetiap hari Besar Keagamaan selain untuk menjalan tali silaturahmi sesama pengurus DKM, warga masyarakat dan juga sebagai syiar Islam kepada masyarakat dalam bentuk Tausiyah dan sosial.

Ditempat terpisah Muhamad Ali, SH, MH selaku pengurus FKMM dan DKM Baitul Mu’Minin juga mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai ajang tali persaudaraan sesama masyarakat agar saling mengenal satu sama lain dan memberikan syiar keagamaan berjiwa sosial.

Turut hadir para tamu undangan antara lain Lurah Duripulo yang diwakil oleh LMK Pak Jul, Babinsa Pak Deden, Bimas Pak Purwanto, Dewan Kota Pak Rohiman, Ketua DMI Duripulo Pak A. Fauzi, para DKM, Ketua RW, para Ketua RT dari RT 01 s/d RT014, Tokoh Masyarakat dan para Anak Yatim.