Memilih Calon Legislatif 2024 Mendatang, Suryadi,S.H : momentum Pemuda Kab.Pelalawan untuk mengedukasi pemahaman politik kepada masyarakat

 

 

Kab.Pelalawan – Perhelatan Pemilihan Legislatif tinggal menghitung bulan. Masyarakat harus bersiap membekali dirinya dengan wawasan politik agar pesta demokrasi berjalan baik dan berkualitas. Hal itu diungkapkan Suryadi,S.H.Sabtu (22 Juli 2023).

Ia menilai, keberlangsungan kemajuan daerah yg kita cintai ini bergantung pada pilihan masyarakat pada pemilihan nantinya.

Suryadi.S.H. Mengatakan peran untuk mengedukasi pemahaman politik kepada masyarakat diharapkan dilakukan para pemuda melalui organisasi atau lembaga kemasyarakatan, baik secara individu maupun secara berkelompok dan lembaga lainnya.

“Saya menaruh harapan besar kepada generasi Pemuda Kab. Pelalawan untuk mengawal pemilihan Calon Legislatif 2024 dengan suka cita mengajak generasi muda untuk berpartisipasi menyukseskan pelaksanaan pemilu 2024. Peran anak muda diminta untuk menggunakan hak pilihnya guna memilih calon pemimpin yang baik di tingkat legislatif dan peran untuk mengedukasi pemahaman politik kepada masyarakat diharapkan dilakukan para pemuda dan tidak segan-segan mendaftar jadi sukarelawan untuk mengawal pelaksanaan pemilihan Calon Legislatif 2024. Generasi muda harus mengawal pemilihan Calon Legislatif 2024 Mendatang ini agar demokrasi kita semakin maju. ” tutupnya