DKM Musholla Baitul Mu’Minin Gelar Sholat Idul Adha 1444 H & Membagikan Dading Hewan Qurban Kepada Warga RW 09 Duripulo Jakarta Pusat

 

SelidikKasus.com – Jakarta, 29 Juni 2023 Dewan Kemakmuran Musholla (DKM) Baitul Mu’Minin mengelar sholat Idul Adha 1444H didepan halaman Musholla dan melaksanakan proses menyembelihan hewan qurban sebanyak 1 ekor sapi dan 9 ekor kambing, dan didistribusikan kepada warga RW 09 di 3 wilayah RT antara lain RT 01, 03 dan 04 dengan penyebaran kupon 221 kupon.

Dalam kesempatan ini, Adv. Muhamad Ali, A.P., S.H., M.H selaku ketua panitia hewan qurban mengatakan penyembelihan dan pembagian daging qurban bertujuan untuk memberikan keberkahan kepada mustahik atau warga masyarakat yang berhak menerima Hewan qurban tersebut, daging hewan qurban tersebut dibagikan kepada warga 3 wilayah yaitu RT 01, 03 dan 04.

Dalam khotbahnya Ustad. Hapipi Yusuf M yang juga selaku Ketua DKM Baitul Mu’Minin mengatakan kepada warga yang berkurban akan diberikan keberkahan dan ketakwaan serta keimanan yang meningkat, sebagai teladan contoh Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail, selain itu pula Idul Adha ini juga mengandung kita berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.