PT SPA bekerjasama dengan Disnaker Purbalingga laksanakan sosialisasi peluang kerja guna menekan angka pengangguran

 

 

PURBALINGGA. Silahturahmi sosialisasi terkait peluang kerja memang sangat diperlukan warga masyarakat pencari kerja.sehingga bagi masyarakat yang membutuhkan pekerjaan dapat dengan mudah mengerti segala aturan dan prosedur mengenai peluang keja .

Dalam hal ini PT Setia Prestasi Amandari (SPA) salah satu badan usaha yang bergerak dalam bidang perekrutan tenaga kerja melaksanakan sosialisasi peluang kerja di wilayah Kabupaten Purbalingga .
Dalam melaksanakan sosialisasi tersebut pihak PT SPA bekerja sama dengan Disnaker kabupaten Purbalingga pada (2/6/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan PT SPA ini mendapatkan respon positif dari pihak Disnaker Purbalingga Jawa tengah.

Komisaris PT ASP Bapak Edi wahyu wibowo menjelaskan bahwa Visi dr companynya yaitu memberikan peluang atau akses pekerjaan yang mudah di dapat,membangun masyarakat yang sejahtera . Dan dengan Misi meningkatkan taraf hidup layak dengan ekonomi yang seimbang untuk masyarakat marginal ungkapnya .

Komisaris PT SPA juga menerangkan bahwa di acara silaturahmi sosialisasi peluang kerja yang di selenggarakan oleh PT SPA dan bersinergy dengang Disnaker Banjarnegara yang di hadiri sekitar kurang lebih 50 orang ini para calon pekerja dan Kordinator yang hadir di beri pembekalan cara” kerja yang lebih baik, dan mempunyai keahlian sesuai bidang masing” sehingga bisa menjadi tenaga kerja yang siap pakai dan profesional .

Pihak Disnaker Purbalingga berharap setelah diadakannya sosialisasi ini maka mitra mitra PT SPA dan masyarakat dapat memahami dan terkait peluang kerja guna menambah pendapatan.tentunya juga dengan peluang kerja ini dapat mengurangi angka pengangguran diwilaayah kabupaten Purbalingga

Disnaker Purbalingga pun juga menghimbau kepada masyarakat pencari kerja agar dapat melengkapi segala dokumen dokumen sebagai persyaratan melamar pekerjaan. serta Pihak PT SPA pun siap bekerja sama dan bersinergi dengan pihak Disnaker Purbalingga .

 

red Madya