Ketua DPD IWO Kabupaten Muara Enim Ikuti Mubes DPW IWO Sumsel

Muara Enim Sumatra Selatan media selidikkasus 29 Mei2023
Ketua DPD IWO Kabupaten Muara Enim menghadiri Musyawarah Bersama wilayah yang digelar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Sumatera Selatan, hari Minggu tanggal 28 Mei 2023 bertempat di Hotel Luminor Palembang.

Dalam pemilihan secara terbuka, Alhamdulillah Musyawarah Bersama wilayah (Mubeswil) IWO Sumsel sukses, dan Efran berhasil meraup suara terbanyak dibandingkan suara Anang dengan selisih 9 suara, sehingga Efran lah yang menjadi nakhoda di Organisasi IWO Provinsi Sumatera Selatan 5 tahun ke depan.

Ketika diwawancarai awak media, Ketua DPD IWO Kabupaten Muara Enim Bahri mengatakan “terpilihnya Ketua DPW IWO Sumsel, diharapkan dapat memberikan kontribusi sehingga IWO ke depan dapat lebih maju dan dapat bersinergi dengan pemerintah serta institusi lain, demi perkembangan dan kemajuan organisasi serta wartawan yang lebih profesional,” ucap Bahri berharap.

Lanjutnya, sebelum terpilih menjadi Ketua DPW IWO Sumsel, Efran sebagi ketua DPD IWO Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), sedangkan Sonny sebagai ketua DPW IWO, dalam Mubeswil saat ini tidak mencalonkan lagi.

“Dengan pengalaman yang dimiliki Efran, selaku pimpinan DPW IWO Sumsel terpilih, dapat menyelaraskan dengan organisasi wartawan lain yang sudah maju terlebih dahulu,” cetus Bahri.

Bahri juga mengucapkan, selamat kepada Efran sebagai Ketua DPW IWO Sumsel periode 2023-2028, tetap menjaga dan menjalin hubungan silaturahmi yang sudah baik ini, ketua yang terpilih dapat lebih meningkatkan koordinasi agar tercipta soliditas dan solidaritas ditubuh IWO yang semakin kondusif

wartawan selidikkasus:Nopri Hartono

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*