Pembinaan Masyarakat Desa kerjasama MUI Sumut dan Deli Serdang 2023

 

Kunjungan Komisi Ukhuwwah Islamiyah MUI Sumut ke Kantor MUI Deli Serdang, Jumat 12 Mei 2023 yang dipimpin oleh Ketua Komisi Drs.H. T. Darmansah, MA, bersama Sekretaris Komisi Irham Jami’a Hasibuan, SE, dan anggota Komisi DR. Rusli Halil Nasution dan Drs. Hairul Dalimunthe disambut oleh Ketua MUI Deli Serdang Kyai Amir Panatagama bersama Ketua Komisi Ukhuwwah Islamiyah H. Mukti Ali Harahap, M. Si dan H. Syarifuddin Zuhri tepat pukul 14.00 WIB.
Kunjungan program tindak lanjut pembinaan masyarakat desa yang telah disepakati bersama dalam kunjungan kerja sebelumnya di Kantor Kementerian Agama Deli Sedang, untuk menggagas masyarakat desa kader dan duta ukhuwwah akan dilaksanakan pada awal bulan Juni 2023. Adapun pilihan dan alternatif desa yang akan menjadi sasaran program kegiatan adalah Desa Paluh Sibaji dan Desa Lama.
Pembinaan ukhuwwah masyarakat desa akan berlangsung selama tiga bulan yang akan selesai di bulan Agustus 2023.
Kerjasama pembinaan ukhuwwah masyarakat desa ini telah berjalan juga di kabupaten Langkat sebagaimana dituturkan oleh Ketua Komisi Ukhuwwah H. T. Damansah.
H. Mukti Ali selaku ketua Komisi Ukhuwwah MUI Deli Serdang menyambut baik program ini dengan harapan akan membuahkan hasil yang positif dan produktif pula.