Partai Demokrat Resmi Mendaftar di KPU Morowali dan Menang Di Tahun 2024

 

Morowali- Setelah beberapa Partai lain mendaftarkan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Morowali dan Hari ini dari Partai Demokrat yang ada di Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah mendatangi Kantor KPUD Morowali Sabtu, 13/5/2023 untuk mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Tahun 2024.

“Hari ini kita mendaftarkan di KPU Morowali dan dinyatakan lolos Administrasi Partai Demokrat Kabupaten Morowali Oleh Pihak KPUD Morowali,”Ucap Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Morowali, H. Syarifuddin Hafid, Saat Confrence Press diruang Kantor KPU Morowali.

Ini sesuai amanah dari Ketua DPP Partai Demokrat AHY bahwa, Kita harus menang di Pilpres, menang Pileg dari Pusat, Provinsi hingga di daerah,” Sebutnya.

“Sambungnya, kita akan tetap terapkan program- program yang pro dengan rakyat seperti yang sudah diterapkan oleh Partai Demokrat di Morowali terdahulu, mulai dari pendidikan gratis, Kesehatan gratis.

Dan Kata Sarifuddi Hafid, untuk Caleg Tahun 2024 Partai Demokrat Target 5 Kursi di Kabupaten Morowali. Kita daftrakan 25 kursi dan terpenuhi,”Tutup.

Red

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*