selidikkasus.com – Muara Enim Sumsel, Danramil 404 – 06 Semendo Gelar Acara Pertemuan sekaligus

Acara Pertemuan sekaligus berkenalan dengan komandan yang baru, Minggu (07/05/2023).

Kapten Inf. Sugiyanto dalam penyampaiannya mengungkapkan untuk pentingnya menjaga solidaritas antar sesama anggota.

“Sangat penting untuk kita bisa kok kenal sehingga bisa menjaga solidaritas dalam melaksanakan tugas,” ungkap Kapten Sugiyanto.

Ia juga menyampaikan dalam pertemuan kali ini untuk menjaga silaturahmi dan mengenal keluarga daripada anggota dari Koramil 404 – 06 Semendo.

“Silaturahmi ini kita adakan sebagai tali perkenalan, apalagi disini ada anak – anak dan ibu – ibu dari anggota sekalian yang hadir disini,” tutur Kapten Inf. Sugiyanto.

Sosok yang murah senyum ini juga mengungkapkan kepada Analisnews.co.id, bahwa program awal yang akan dilaksanakan Koramil 404 – 06 saat ini adalah menjalin sinergitas dengan pemerintah, mulai dari beberapa Desa hingga tiga Kecamatan yang ada di Semendo.

“Saya berharap nantinya bisa bersinergi dengan Pemerintahan Desa, Kecamatan, dan Tokoh Agama, serta Tokoh masyarakat yang ada di Semendo ini,” Ujar Kapten Inf. Sugiyanto.

Dalam pertemuan Danramil dan anggota Koramil 404 – 06 kali ini, juga diadakan acara senam yang diikuti oleh ibu – ibu Persit dan diakhiri dengan pembacaan Yasin serta makan bersama.

Perlu diketahui, Kapten Inf. Sugiyanto dahulu bertugas sebagai Danramil 404 – 08 Rambang Lubai dan merupakan pengganti dari Kapten Inf. Afrizal yang di pindahkan menjadi penggantinya di Koramil sebelumnya,tutur nya

Penulis:Nopri hartono

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*