Anggota DPRD Morowali: Lukman Hanafi, Datang Menjemput Usulan dan Siap Membawa Aspirasi Masyarakat Desa Harapan Jaya

 

Morowali- Anggota DPRD Morowali Datang untuk mendengar dan menjemput Aspirasi, usulan-usulan dan keluhan masyarakat Desa Harapan Jaya Kecamatan Bumi raya Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah

“Kali ini Anggota DPRD Morowali Lukman Hanafi Dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Morowali mengadakan reses di Desa Harapan Jaya untuk mendengar Aspirasi masyarakat yang bisa disampaikan setelah melakukan reses, dan hasil reses kita laporkan. apa usulan, keluhan atau apa permasalahan yang di daerah masing-masing,”Kata Lukman, Minggu (29/04/2023)

Saya Sudah Dua Periode menjadi Anggota DPRD Kabupaten Morowali dan baru kali ini saya mengadakan reses di Desa Harapan Jaya, karena dalam satu periode itu kami dapat kesempatan reses cuman itu sebanyak 15 kali. karena di dalam satu tahun itu cuman tiga kali jadi di kali 5 tahun berarti 15 Desa,”Ucap Lukman Hanafi Anggota DPRD Morowali dari Komisi III ini.

Kalau dua periode berarti cuman 30 Desa, sementara Dapil yang ada disini kurang lebih 30 Desa. Kalau kita bagikan mungkin dari periode saya ke dua ini sudah hampir semua desa di Kecamatan Bumi raya saya sudah kunjungi

Sambungnya, tujuan reses itu dari Anggota DPRD adalah setiap persidangan kami ditugaskan untuk menyerap daerah pemilihan masing-masing untuk menggalang Aspirasi-aspirasi yang dibutuhkan oleh masyarakat di daerah masing-masing dan siap membawa Aspirasi masyarakat.

Dan inilah waktunya kita berkeluh kesan untuk memberikan masukan dan saya hadir untuk mendengar Aspirasi di desa harapan Jaya ini

Ia mengingatkan soal proposal, kita diatur oleh undang-undang tidak seperti yang lalu-lalu seenaknya saja. biar ditengah jalan dikasih masuk itu bisa, tapi sekarang kalau tidak melalui proposal mohon maaf meski kami berkeinginan jika tidak ada proposal yang dibawakan ke pemerintah daerah atau ke kami sebagai perwakilan rakyat tetap kami mohon maaf.

Kemudian saya hadir disini di desa harapan Jaya atau dimana setiap desa yang kami kunjungi pasti akan diprioritas itulah gunanya kalau ada anggota DPRD yang reses dikampung kita,”Tutup.

Yohanes

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*