DKM Musholla Baitul Mu’Minin Bersenergi Dengan LMK 09 Duri Pulo Mengadakan Acara Bukber Dan Santunan Anak Yatim

 

SelidikKasus.Com Jakarta – DKM Musholla Baitul Mu’Minin bekerjasama dengan LMK 09 Duri Pulo mengadakan acara buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim bertepatan pada 23 Ramadhan 1444 H di Musholla Baitul Mu’Minin, Jum’at (14/04/2023).

Buka acara bersama sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim merupakan kegiatan sosial yang dilakukan setiap Bulan Suci Ramadhan.

Dalam Tausiyah Ramadhan Ustadz Faturrahman untuk memahami makna dan manfaat dari puasa itu sendiri serta doa bersama yang dipimpin H. Rohadi tokoh masyarakat dari Duri Pulo.

hadir dalam acara tersebut antara lain Ustadz Jairimi Iqna, Bapak Agus PM, Ketua RW 09 Pak Muchlis, Ketua RT 05 Pak Heru, Pak Ending dll.

Maryono Ketua Penitia menyampaikan bahwa acara buka puasa bersama untuk mempererat tali silaturahmi bersama para ulama, tokoh masyarakat sekaligus menghadirkan anak-anak yatim untuk bersama-sama mengambil hikmah dari Bulan Suci Ramadhan untuk berbagai, “ucap Maryono.

Sementara itu sekretaris DKM Musholla Baitul Mu’Minin Muhamad Ali, S.H., M.H mengatakan kegiatan sosial kita laksanakan sebagai momentum yang sangat baik bila dilakukan di bulan suci Ramadhan karena bentuk pahala sekecil apapun insyaallah akan dilipatgandakan oleh Allah SWT, “tutur Ali.