Aktivitas PT. MBN Memilih Istirahat Sementara Waktu Sambil di Benahi

 

 

Morowali- Setiap perusahaan yang bergerak dalam bidang pertambangan, tidak pernah luput dari masalah yang menerpa. Baik itu pertambangan mineral nikel maupun tambang galian batuan. Hanya saja, terpenting adalah komitmen perusahaan untuk selalu berbenah dan meminimalisir terjadinya masalah.

 

Seperti yang dilakukan perusahaan tambang galian batuan di desa Lahuafu, Kecamatan Bungku Timur Kabupaten Morowali, yakni PT. Mineral Bumi Nusantara (MBN). Setelah adanya sejumlah keluhan, meski hanya dari sebagian kecil karyawan. PT. MBN langsung melakukan pembenahan.

 

Begitu pula dalam menyikapi aksi unjukrasa aliansi masyarakat desa Lahuafu, PT. MBN pun tidak tanggung-tanggung dan memilih untuk aktivitasnya istrahat sementara sambil melakukan pembenahan-prmbenahan diberbagai bidang.

 

Kepada sejumlah wartawan, Selasa, 11 April 2023, Muhdar mewakili manajemen PT. MBN mengatakan pihaknya sedang berupaya membahas tuntutan pengunjukrasa dengan para pemegang keputusan dimenejemen. Baik menyangkut gaji, BPJS ketenagakerjaan dan penerapan K3.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*