Polsek Bungku Barat Salurkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

 

Morowali- Personil Kepolisian Resor Morowali melalui Polsek Bungku Barat berikan Bantuan sembako di ke masyarakat yang kurang mampu di Desa Umpanga dan desa Topogaro Kecamatan Bungku Barat Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah Sabtu 08/04/2023.

Dibulan pernah berkah ini, Kapolsek Bungku Barat Iptu Radianto turun langsung ke desa Umpanga dan Desa Topogaro yang didampingi 4 Personil Polsek serta Kepala Dusun Umpanga untuk menyerahkan sejumlah bantuan sembako.

Kapolsek Bungku Barat Iptu Radianto mengatakan momen bulan Ramadhan ini dapat kita manfaatkan dengan berbagi antar sesama dan diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kunjungan tersebut pihaknya menyerahkan bantuan sembako berupa beras, gula Pasir, telur, minyak goreng, dan barang pokok lainnya.

”Apa yang kita lakukan hari ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap Masyarakat kurang mampu, sekaligus menjalin silaturahmi untuk membangun nilai-nilai positif Kepolisian dengan masyarakat.” ungkap Kapolsek.

Er

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*