Dalam Rangka Harkamtibmas, Sat Samapta Polres Morowali Polda Sulteng Gelar Patroli Dialogis

 

Morowali- Dalam menjaga rasa aman dan nyaman di bulan Suci Ramadhan, Sat Samapta Polres Morowali Polda Sulawesi Tengah melaksanakan Patroli dialogis di wilayah Hukum Polres Morowali, Selasa, (04/04/2023).

Upaya preventif tersebut dalam rangka harkamtibmas khususunya untuk mengantisipasi tindak pidana dan kriminilitas lainnya di bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 M.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Sat Samapta Polres Morowali dan di pimpin oleh KBO Samapta IPDA Syafaruddin Ramin, S.H.

Kegiatan patroli kepolisian menggunakan mobil dinas dan Motor dinas dengan sasaran rute patroli dipusatkan di tempat keramain diwilayah hukum Polres Morowali tak terkecuali ke pasar sebagai bentuk patroli dialogis.

Kasat Samapta Polres Morowali AKP Basri Pakaya melalui IPDA Syafaruddin Ramin, S.H. menyampaikan, kegiatan patroli ini di fokuskan kepada obyek obyek vital Seperti Bank, SPBU, pasar dan kegiatan masyarakat dengan tujuan mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polres Morowali.

Dalam kesempatan tersebut kami juga menghimbau kepada Masyarakat dan Security obyek vital agar selalu menjaga keamanan lingkungan kerja untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, apabila menemukan hal hal yang mencurigakan segera menginformasikan kepada pihak Kepolisian guna penanganan lebih lanjut, tambahnya.

“Kegiatan ini di laksanakan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di bulan Suci Ramadhan ini,” tutup Ipda Ramin.

Red

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*