Dua Pelaku Pengguna Sabu di Wosu Berhasil Diamankan Oleh Satresnarkoba Polres Morowali Polda Sulteng

 

Morowali- Satresnarkoba Polres Morowali berhasil amankan pelaku tindak pidana Narkotika jenis sabu di Wosu Kecamatan Bungku Barat Kabupaten Morowali, Kamis, 30/03/2023

Kapolres Morowali AKBP Suprianto, S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas Polres Morowali IPDA Abd Hamid Daeng Mapato, S.H. membenarkan atas penangkapan 2 (dua) orang tersangka pengguna Narkotika jenis sabhu. Pelaku berinisial AT (32) dan AS (31) berhasil diamankan yang merupakan warga Kecamatan Witaponda.

Pada hari Kamis tanggal 30 Maret 2023 sekitar pukul 13.00 Wita, anggota Sat Resnarkoba Polres Morowali sedang melakukan perjalanan dari arah Desa bumiraya menuju bungku.

Pada saat di Desa wosu Kec. Bungku barat Kab. Morowali anggota satresnarkoba hendak buang air kecil di sebuah sungai dan mendapati ada sebuah mobil yang parkir di pinggir sungai.

Melihat gerak gerik mencurigakan Petugas langsung menghampiri dan mendapati dua orang lelaki telah selesai mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

lalu di lakukan penggeledahan dan di temukan 1 (satu) buah kaca pirek berisikan narkotika jenis sabhu, 31 ( tiga puluh satu) bungkus narkotika yang di simpan di sebuah wadah plastik berwarna putih,berat bruto 4,56 gram, 2 ( dua) unit handphone android.

Dari hasil temuan ini Tim Opsnal melakukan penyitaan terhadap barang bukti dan membawa terduga beserta barang bukti ke Polres Morowali untuk dilakukan Penyidikan lebih lanjut.

Red

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*