IWO Muara Enim Gelar Rapat Konsolidasi Dan Bukber

Selidikkasus.com: Muara Enim.
sabtu, 01 April 2023 bertempat dikantor sektariat harian IWO.

Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Muara Enim gelar rapat program kerja sekaligus konsolidasi yang di hadiri segenap anggota dan jajaran pengurus di Sekretariat, PD IWO jalan lintas Sumatera depan RM sederhana, Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Ketua PD IWO Muara Enim, Bahri juga menambahkan karena raker ini digelar di bulan suci Ramadhan maka kegiatan di lanjutkan dengan buka puasa bersama.

“Alhamdulillah, hari ini PD IWO dapat melaksanakan kegiatan berbuka bersama, ini suatu kebanggaan bagi kita semua, serta di gelarnya pemaparan program kerja baik itu jangka pendek menengah dan jangka panjang,” ucap Bahri. Jum’at 31/03/2023.

Dalam arahan nya Bahri, selaku Ketua PD IWO menyampaikan rasa terima kasihnya kepada segenap jajaran dan anggota yang telah sempat hadir, adapun rencana kerja yang telah kita bahas insya allah akan kita realisasikan di tahun 2023.

“Kedepan agar seluruh anggota dan pengurus selalu kompak serta selalu serta menjalin silaturahmi walaupun berbeda beda media yang ada IWO Muara Enim namun kita tetap kompak,” tegasnya.

Masih di tempat yang sama Rahmad Hidayat selaku Sekretaris Jendral IWO Muara Enim menyampaikan semua anggota IWO selalu kompak dan tetap semangat karena kita selalu menjalankan tugas kita selaku Jurnalis,” singkatnya.

Di kesempatan yang sama Eko Mardianto yang juga jajaran dari IWO Muara Enim, mengucapkan terima kasihnya kepada Ketua, Sekretaris dan Bendahara yang sampai saat ini masih tetap komitmen dalam menaungi dan membimbing para anggota IWO, mudah-Mudahan kedepannya akan lebih sukses lagi di segi apapun,” pungkasnya.**
Selidikkasus.com
Penulis:Nopri Hartono

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*