LPKNI DPD Jaktim & Kantor Hukum Independen Pembela Rakyat Indonesia (IPRI) Bagi-bagi Takjil Serta Buka Puasa Bersama

 

SelidikKasus.com Jakarta – Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) dan Kantor Hukum Independen Pembela Rakyat Indonesia (IPRI) menggelar acara buka puasa bersama dan berbagi takjil kepada setiap pengendara bermotor ataupun pejalan kaki yang melintas di jalan raya Bekasi Jakarta Timur (31/3/2023).

Ketua LPKNI DPD Jakarta Timur Latifah, S.H., M.H menjelaskan acara kami lakukan setiap bulan Ramadhan dan sebagi bentuk menjalin tali silaturahmi sesama anggota.

“Saya mengajak seluruh anggota LPKNI DPD Jakarta Timur dan Partner dikantor Hukum IPRI, agar ikut serta dalam kegiatan ini dan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan,” tutur Latifah.

Dir Advokasi LPKNI DPD Jakarta Timur Muhamad Ali, S.H., M.H menerangkan, selain berbuka puasa sesama anggota juga membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan Bekara Raya Jakarta Timur.

Saya mengucapkan rasa syukur karena acara ini berjalan dengan lancar sesuai rencana, ini semua berkat kerjasama antar pengurus dan rekan-rekan semua. (*)