Diduga RKAB Tidak Ada, Aktivitas Tambang Galian C di Kolono Minta Dihentikan

Morowali- Aktivitas Tambang Galian C yang berada di Desa Kolono Kecamatan Bungku Timur Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah Masyarakat Minta di  Hentikan.

“Masyarakat Desa Kolono
Irwan arya-Aswin Jamiat-Tahir dan dari pemerintah Desa kepala desa & ketua BPD sudah membuat surat pemberhentian yang dtujukan ke Bupati Morowali, saya sendiri yang antar suratnya ke Kantor Bupati yang diterima oleh sekprinya Warni Langsung,”Jelas Irwan Arya belum lama ini, Selasa(21/2023)

Sambungnya, berkatifitas sudah kurang lebih 10 tahun sampai-sampai terjadi Kerusakan lingkungan,”Tegasnya

Kalau bisa kegiatan Galian C di Desa Kolono yang dekat jembatan panjang dihentikan karena sangat berbahaya. bayangkan kalau materi disitu dikeruk terus itu akan mengakibatkan Rubuhnya Jembatan yang Anggarannya Puluhan miliar.

Tambahnya, kalau hujan mengalir ke Sungai akan mengakibatkan banjir dilingkungan, apalagi beraktivitas dekat Jembatan panjang desa Kolono Jalan raya lintas provinsi lebih baik dihentikan Tambang Galian C itu dari pada membahayakan.

Terpisah Diduga Aktivitas tambang galian c itu di Kolono RKAB nya tidak ada, sejak tahun 2022 sampai sekarang. kalau galian C itu dihentikan. dan hentikan juga punya yang lain yang punya kleser- kleser. memang legalitas ada lengkap, tapi satu kekurangan RKAB tidak ada, “Tutup.

(Red/tim)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*