Kaos Duduk di Senayan PKB Menang, Caleg DPR RI Tahun 2024 Silaturrahmi di DPC PKB Morowali

 

Morowali, selidikkasus.com- Kunjungan Silaturrahmi Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR- RI Tahun 2024 dikantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah, Selasa(14/03/2023) Kaharudin Orang Sederhana (Kaos) mendapat Penuh dukungan dari pengurus Ketua DPC PKB Morowali dan Pengurus Lembaga Pemenang Pemilu (LPP) Tahun 2024.

 

Pertemuan ini berlangsung diKantor DPC PKB Desa Bahomohoni Kecamatan Bungku Tengah yang di hadiri langsung Wakil Sekretaris dan stap khusus fraksi PKB Provinsi Sulawesi Tengah, Ketua DPC PKB Kabupaten Morowali, Nursabah,

Dalam sambutan Pengantar Oleh Ketua LPP Hasriadi menyampaikan, Selamat datang di Kabupaten Morowali Caleg DPR RI Bang Kaos/ Kaharudin Orang Sederhana (Kaos) mari kita Satukan Tekad untuk bagaimana Perwakilan kita agar dapat duduk di Senayan.

Kaharudin yang sering dipanggil Kaos saat dimintai keterangannya menyatakan, kalau saya sudah Target 13 Kabupaten/Kota Sesulawesi Tangah. Harus saya bibit dan malam ini yang ke lima, InsyaAllah besok ke DPC PKB Morowali Utara(Morut) paling tidak untuk membentuk basis-bais suara dari pada Partai Kebangkitan Bangsa( PKB).

Lanjutnya, Ini saya tidak bisa bekerja sendiri karena yang pertama bahwa untuk waktu kampanye itu sangat sempit kita harus manfaatkan DPC semua lah unsur. Dan harapan saya cuma satu bekerja keras, giat dan Kompak insyaallah PKB menang,”Ungkap Kaharudin Bacaleg DPR RI untuk Sulawesi Tengah ini.

Redaksi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*