Acara Syukuran Pembangunan POSTU di Desa Sungai Ari Kec.Batang Asam Dihadiri Rayun Anggota DPRD Dari Partai Nasdem

 

Tanjab Barat. 02/23. Acara syukuran pembangunan POSTU kesehatan di desa sungai ari, kec batang asam, kab.tanjung jabung barat, dihadiri oleh Rayun selaku anggota DPRD dari partai Nasdem, selasa 21/02/23.

Acara syukuran ini juga dihadiri oleh kepala puskesmas suban, pak Ewin dan perwakilan pemerintah desa sungai ari, tokoh masyarakat dan tokoh agama dan masyarakat sekitar.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat desa persiapan sungai ari yang telah mengundang saya sebagai mewakili anggota DPRD kota tanjung jabung barat, dalam acara doa syukuran atas selesainya pembangunan POSTU kesehatan nya. Jadi
Harapan saya masyarakat desa persiapan sungai ari ini dapat menjadi panutan bagi desa lain.Ujar Rayun anggota DPRD.

Dalam acara ini kata sambutan dari kepala puskesmas suban,Ewin, mengatakan” Kami mewakili puskesmas suban mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran pak Rayun selaku anggota DPRD tanjung jabung barat dalam acara syukuran pembangunan POSTU ini, dalam kesempatan ini kami dari puskesmas suban juga berharap kepada bapak bapak dan ibu anggota DPRD kita semua agar lebih memberikan perhatian nya kususnya di bidang kesehatan masyarakat.Ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan salah satu warga yang mewakili masyarakat setempat oleh ibu Hesty.

” Saya mewakili masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada bpk Rayun selaku anggota DPRD tanjung jabung barat, yang dapat hadir dalam acara ini. Ujarnya ibu Hesty.

Acara syukuran ini dilaksanakan digedung POSTU tesebut dengan mengadakan acara pemotongan nasi tumpeng dan makan bersama dengan seluruh masyarakat desa sungai ari./ngl.