Diduga Pria Gangguan jiwa Ditemukan Gantung diri

Banjarnegara- selidikkasus.com Seorang pria warga desa dukuh Tegalsari desa Wanayasa kabupaten Banjarnegara, Jateng ditemukan tewas gantung diri di sebuah kandang sapi pada Jumat siang.(18/11)PKL 13.00WIB Korban ditemukan tewas gantung diri bernama Ferdi Ardiansyah (30) Warga dusun Tegalsari RT 3 RW2 Desa Wanayasa setelah dua orang tuanya Rumiyati & Sungkowo menemukannya.

Korban pertama kali ditemukan oleh orangtuanya yang sedang mencarinya di kawasan kandang milik korban. Korban yang diketahui bernama Ferdi ini diketahui gangguan jiwa lama, siang itu saksi Rumiyati yg merupakan Orangtua korban mencari korban karena siang itu menuju kandang sapinya kaget bukan kepalang korban yg anak kandungnya tersebut ditemukan dalam kondisi tergantung kemudian Rumiyati berteriak kepada Sungkowo minta tolong kepada warga sekitar. Kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek setempat.

Setelah melalui pemeriksaan Puskesmas Wanayasa diketahui meninggal karena gantungdiri sesuai ciri-ciri orang meninggal dikarenakan gantung diri siang itu sudah meninggaldunia 60 menit setelah ditemukan. Orangtua korban sudah merelakan kepergian anaknya tersebut kemudian tidak lama setelah pemeriksaan dari puskesmas setempat korbanpun dikebumikan. (One)