Program Bupati Morowali di Tahun 2023 Salah Satu Membangun MDA Sebanyak 50 Unit

 

Morowali- Program Bupati Morowali dan Wakil Bupati Morowali Tidak hanya untuk memberikan Bantuan Kepada Para Petani, Tenaga Kebersihan, Tukang Ojek, Nelayan, tenaga Honorer dan Santunan BPJS Ketenagakerjaan untuk masyarakat Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah, Bahkan Untuk penambahan anggaran pembangunan pondok Pesantren dan program Pembangunan ditahun 2023

“Kali ini Bupati Morowali Drs. Taslim dalam Peresmian Pondok Pesantren Nurul Ummah di Desa Lambelu Kecamatan Bumiraya menguraikan akan Program Pembangunan di Tahun 2023 salah satunya Pembangunan Madrasah Diniyatul Awaliyah (MDA) Sebanyak 50 Unit(red) Se- kabupaten Morowali.

Tahun 2023 kami sudah menyiapkan salah satu program yang kami juga butuh dukungan dari seluruh masyarakat dan khususnya kepada para kepala desa, kami akan membantu Membangun minimal 50 Unit(red) MDA di Kabupaten Morowali ini,”Kata Taslim.

Sehingga anak kita di Desa ataupun di Pelosok itu akan tersentuh dengan Pendidikan Agama, Mudah-mudahan seluruh bapak dan ibu bisa memberikan dukungan sehingga semuanya program ini bisa berjalan dengan baik, demi untuk Mencapai Morowali Sejahtra Bersama,”Tutupnya.

 

Ern

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*