Kapolresta Deli Serdang Sidak Pelayanan SPKT Polresta Deli Serdang

 

Kapolresta Deli Serdang bersama dengan Pejabat unsur pengawasan Polresta Deli Serdang Kasi Propam Polresta Deli Serdang dan Kasiwas Polresta Deli Serdang secara mendadak melakukan inspeksi ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Deli Serdang, hal itu dilakukan untuk melihat langsung pelayanan yang diberikan oleh personilnya kepada masyarakat, Selasa, (01/11/2022) pagi.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji SIK MH menyampaikan, pengecekan dilakukan pada pagi hari, saat masyarakat yang membuat laporan dan pengaduan di SPKT masih ramai.

“Kami ingin melihat kesiapsiagaan petugas dalam melayani masyarakat, jangan sampai karena ramai, petugas tidak ramah dalam melayani masyarakat,” jelasnya.

Kapolresta Deli Serdang mengatakan, pihaknya meminta personilnya agar melayani masyarakat secara prosedural. Petugas harus mengedepankan senyum, sapa dan salam saat melayani masyarakat

“Pelayanan harus dilakukan secara prima pada seluruh masyarakat, tanpa memandang asal usul dan jabatan. Hindari pungutan liar (pungli), serta tidak ada transaksional yang diluar ketentuan saat melayani masyarakat,” ucap Kapolresta Deli Serdang.

Menurutnya, inspeksi mendadak dilakukan secara rutin untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik Polresta Deli Serdang.

“Harapannya dapat mewujudkan pelayanan Polri yang Presisi di lingkungan Polresta Deli Serdang,” terangnya.(##Hunas Polresta DS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*