Kebut Vaksinasi, Polresta Deli Serdang Gelar Secara Massal di Tanjung Morawa

 

DELI SERDANG – Guna percepatan penanganan Covid-19, Polresta Deli Serdang terus menghimbau masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19, digelar Vaksinasi massal secara terbuka untuk umum hari, Selasa (08/03/2022).

Kali ini, vaksinasi massal dilaksanakan Polresta Deli Serdang ditempat Kito Convention Hall Kec. Tanjung Morawa, dan dipantau langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melalui virtual zoom meeting.

Turut hadiri pada acara ini Karo Ops Polda Sumut Kombes Pol Desman Sujaya Tarigan, didampingi oleh PJU Polresta Deli Serdang.

Antusias masyarakat Deli Serdang pun tampak cukup tinggi untuk melaksanakan Vaksinasi. Hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat Deli Serdang yang datang ke lokasi untuk turut vaksin sejak pagi.

Melihat hal tersebut, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H mengakui merasa bersyukur atas dimeriqhkannya oleh masyarakat Kabupaten Deli Serdang untuk melaksanakan vaksinasi dalam mendukung pemerintah pada percepatan penanganan Covid-19.

Khususnya bagi Bhabinkamtibmas, Kapolresta juga merasa bangga atas tingginya kemauan untuk terus melaksanakan sosialisasi di wilayahnya masing-masing untuk menghimbau masyarakat agar melaksanakan Vaksinasi.

“Agar seluruh Polsek jajaran bekerja secara maksimal mengedukasi serta mendampingi masyarakat yang ada di wilayah masing masing Polsek untuk melaksanakan giat Vaksinasi Covid-19″, ucap Kapolresta.

Ini, ujar Kapolresta adalah salah satu bentuk tindakan aktif pihaknya untuk menyukseskan program pemerintah tentang vaksinasi nasional demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Khususnya di wilayah Kabupaten Deli Serdang. (Al).