Yayasan Pendidikan Islam An-anidomiyah Kota Cilegon Menyelenggarakan Maulid Nabi Dengan Sederhana dan Patuhi Prokes

 

Banten,selidikkasus.com
Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SWA,Pengurus Yayasan Pendidikan An-nidomiyah besrta staf,para Kepala Sekolah dari tingkat Mts,MA,SMK mengadakan doa bersama dengan cara sangat sedehana dan dengan Prokes ketat.

Dalam acara tersebut dibuka dengan doa bersama yang dipimpin Kepala Yayasan An-nidomiyah Al-Ustadz M.Fuad,Sag.Mpd dengan membacakan Surat Yasin dan dilanjutkan pembacaan Ratib yang diikuti oleh seluruh staf,Kepala Sekolah dan para Guru beserta semua siswa siswi yayasan tersebut.

Dalam tausiahnya Al-Ustad Fuad memaparkan arti pentingnya peringatan maulid nabi ini untuk menjadi contoh tauladan generasi muda khususnya para siswa dan siswi yayasan An-nidomiyah.

 

“Banyak contoh positif yang diajarkan Nabi Kita dalam meniti kehidupan beragama,beliau mengajarkan kita arti pentingnya mensyukuri nikmat yang telah kita rasakan yg diberikan Alloh SWT” papar Fuad.

“Tauladan bagi generasi penerus khusus bagi para siswa dan siswi sangat ditekankan,yang mana contoh teladan sangat jelas dalam kehidupan sehari hari seperti tatakrama dan budi pekerti dalam kehidupan selain ibadah”ujar Fuad.

Kepada selidikkasus.com Suheri As,S.Pdi,M.SI menuturkan acara ini adalah program yayasan yang setiap tahun dilaksanakn juga berbarengan dengan Milad Yayasan.

“Acara rutin diselenggarakan setiap tahunnya,dan memang kebetulan berbarengan dengan Milad Yayasan,namun karena saat ini masih dalam pandemi,maka kami selenggarakan dengan cara sangat sederhana dan tak lepas dari Prokes ketat.”tutur Suheri As.

“Selaindari acara ini,para siswa dan siswi yayasan tersebut sangat aktif dalam berbagaiacam kegiatan,seperti MSQ,Tahmil quran,Tilawah,Pidato bahasa Banten dan lain lain”pungkas Suheri.

(Lp Gun’s Jakarta)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*