Bentuk Kedekatan Kades, Menghadiri Selametan Pengecoran Jembatan Penghubung (Nagasari~Buana)

Selidikkasus Banjarnegara sekitar pukul :10.00.wib. Bertempat didusun buana desa suwidak kecamatan wanayasa Banjarnegara, jalan penghubung antara kecamatan wanayasa dan kecamatan pagentan desa nagasari, kepala desa suwidak (kades) Rip Santosa menghadiri Syukuran selametan pengecoran Jembatan Penghubung antara desa nagasari kecamatan pagentan yang terletak di perbatasan didukuh buana, yang dihadiri sekitar 50 orang, Senin pagi (11/10/2021).

“Nampak hadir dalam acara tersebut dari unsur pemdes suwidak dan perangkatnya, masyarakat suwidak wabilkhusus masayarakat dukuh buana, masyarakat nagasari, dan para pekerja jembatan.
Menurut kades suwidak Rip Santosa, Syukuran selametan ini bertujuan untuk berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga dalam pengecoran jembatan penghubung (buana~nagagasari) tidak terjadi hal~hal yang tidak diinginkan, selamat dan aman serta selesai dengan hasil yang baik.

“Ucapan syukur dan alhamdulillah, karna dari menjabat kepala desa selalu diusulkan, baru tahun 2021 jembatan bisa dibangun, saya sampaikan banyak terimakasih atas dukungannya dari masayarakat juga kadus buana bapak bera, bapak susanto, bapak tohir, sutejo, sahuri, dan juga bapak bunyamin yang sudah bersedia menghibahkan tanahnya. ditambah kan bahwa dirinya selaku kades menghadiri acara ini sebagai salah satu bentuk kedekatan dengan warga masyarakat. dirinya juga mengatakan bahwa sebagai pelayanan kepada masyarakat harus senantiasa setiap ada kegiatan yang ada di wilayahnya,”
jelasnya.

(4rd/One/awi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*