Pengajian Dan Doa Bersama Polsek Bumi Raya Di Pondok Pesantren Nurul Ummah

 

Morowali- Personil Polsek Bumi Raya dan TNI/Babinsa melaksanakan Pengajian dan Doa bersama di Pesantren Nurul Ummah Desa Lambelu Kecamatan Bumi Raya Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah, Kamis. 09-09-21

Giat tersebut Dihadiri oleh Camat Bumi Raya, Abd. Malik Hafid, S.Ag, M.Si, Kapolsek Bumi Raya, IPTU Zulfan S.H, Kepala KUA Kecamatan Bumi Raya sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren, Zainuddin Ali, S.Ag dan Personil TNI Babinsa Sertu Alimudin, Serda Ramli.

Kapolsek Bumi Raya Iptu Zulfan, SH dalam sambutannya mengatakan bahwa Pengajian dan doa bersama ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan Ketaqwaan Personil Polri terhadap Allah, Swt Tuhan YME khususnya bagi Personil Polsek Bumi Raya.
“Selain itu, juga untuk mendoakan kesehatan, keselamatan, dan keberhasilan personil Polri dan TNI yang saat ini bertugas dalam Operasi Madago Raya,”Rilis Kapolsek IPTU, Zulfan yang diteruskan di media ini, Jumat(10/09/2021)

Tak hanya itu, Iptu Zulfan juga mengatakan doa bersama juga dilakukan agar wabah Pandemi Covid-19 di seluruh Indonesia khususnya di Kecamatan Bumi Raya serta di wilayah Kabupaten Morowali segera berakhir.

“Pengajian dan Doa bersama ini sengaja kami laksanakan di Pesantren Nurul Ummah Desa Lambelu Kecamatan Bumi Raya dan di Hadiri Camat Bumi Raya, unsur TNI Babinsa di Kecamatan Bumi Raya, Personil Polsek Bumi Raya serta Para Santri yang dipimpin Ustadz Zainuddin Ali selaku Pimpinan Ponpes Nurul Ummah dan juga menjabat sebagai Kepala KUA Kecamatan Bumi Raya, yang mana agar Pengajian dan Doa ini di Ijabah oleh Allah Swt karena sesungguhnya doa anak santri yang kami harapkan.

Sekaligus memperkenalkan Bagaimana tugas Anggota Polri dan TNI dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban di Negara RI. sehingga ada ketertarikan anak Santri jika sdh memenuhi Syarat dapat mendaftarkan diri masuk menjadi Anggota Polri ataupun TNI kelak.

IPTU, Zulfan juga mengajak kepada para santri agar tidak terpengearuh dengan Faham-faham Radikal yang dapat memecah belah ummat, carilah guru atau Ustadz yang benar-benar mengajarkan Ilmu agama yang secara benar sesuai tuntunan Syariat Islam yang dibawakan oleh Nabiyullah Muhammad, SAW.

“Sementara itu Ustadz Zainuddin Ali yang memimpin Pengajian dan Doa bersama, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan Pengajian dan Doa bersama ini sekiranya dapat dilakukan secara berkelanjutan, karena kegiatan ini sangat baik dan dapat meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dapat mendekatkan Polri dan TNI kepada Masyarakat Khususnya anak-anak Santri, dan berharap setelah mengenyam Pendidikan di Pesantren para Santri dapat mengikuti dan mendaftarkan diri masuk menjadi Anggota Polri ataupun TNI.

Ustadz Zainuddin Ali juga berharap dan mendoakan semoga Anggota Polri dan TNI yg ada di Indonesia serta di Sulawesi Tengah terkhusus yang lagi bertugas dalam Operasi Madago Raya senantiasa diberikan Kesehatan dan Perlindungan dari Allah,Swt serta diberikan keberhasilan dan kesuksesan dalam menjalankan Tugas Negara.
semoga wilayah Sulawesi Tengah dalam keadaan aman dan diberkahi oleh Allah SWT,”Tutup

Erni

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*