Satgas Nasdem Program Peduli Vaksin, Untuk Masyarakat.

Satgas Nasdem Program Peduli Vaksin, Untuk Masyarakat.

KEDIRI , selidikkasus.com.- Ditengah merebahnya pandemi Covid 19 , untuk wilayah Kabupaten Kediri masih terbilang tinggi tingkat penyebaranya , tidak menyurutkan untuk mensukseskan program Pemerintah untuk Vaksinasi masal bagi masyarakat  , Tim Satgas NasDem Peduli Kabupaten Kediri, Selasa, (31/8/21) mengadakan kegiatan vaksinasi , bertempat di Lapangan Desa Gedangsewu, Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Jawa Timur.
Tampak hadir Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, SH, Kepala Desa Gedangsewu Roeslan Abdul Ghani atau biasa di panggil Cak Roes, bersama perangkat desanya, serta pengurus DPC Nasdem dan lain sebagainya.

Mas Bup Dhito kepada awak media menyampaikan” Yang jelas saya sangat mengapresiasi Partai Nasdem dalam menggelar vaksinasi, apapun warna dan bentuknya kita tidak boleh membeda – bedakan, kalau sudah bicara masalah Vaksin saya pasti datang” ucap Masbup sapaan akrab Bupati Kediri.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono dikonfirmasi mengatakan, vaksin Dosis 1 ini juga diberikan kepada warga masyarakat umum di wilayah Gedangsewu dan sekitarnya.
“Kegiatan ini merupakan upaya Partai NasDem membantu program pemerintah dalam melaksanakan percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Kediri. Saat ini kami mendapatkan kouta dua ribu dosis vaksinasi yang pelaksanaannya dibagi menjadi enam tempat,” kata Pak Lutfi.

Menurut Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kediri ini, vaksinasi di Lapangan Gedangsewu tersebut adalah yang kedua dilaksanakan oleh Tim Satgas NasDem Peduli Kabupaten
Kediri, dan rencananya akan dilanjutkan di empat wilayah lainnya sesuai jadwal yang telah ditentukan.

“Hari ini Satgas NasDem Peduli melaksanakan vaksinasi Dosis 1 yang pertama, kami juga akan menggelar vaksinasi kembali di Balai Desa Wonojoyo Kecamatan Gurah, kemudian dilanjutkan di tempat-tempat lainnya,” jelasnya.(*/Rd).

Lp. Pemberitaan Koordinator Wil. Karisidenan Kediri.
Rudy Priyono.