Hati hati Penipuan Berkedok Karyawan Perusahaan Jasa Pemasangan Wifi Firts Media Marak di Jakarta Utara

 

Jakarta,selidikkasus.com
Modus kejahatan sudah tidak asing lagi bagi masyarakat,mulai dari pencuri,penipu,dan lain sebagainya dengan tanpa melihat keadaan korbannya.

Baru baru ini terjadi penipuan dan pencurian dengan modus mengaku petugas atau karyawan sebuah perusahaan jasa wifi Firts Media,dengan cara mendatangi rumah konsumen dan mengambil alat alat yang digunakan untuk wifi dengan alasan pemindahan jalur atau pemindahan gardu.

Seperti yang dialami Margareta alias Tita warga Sunter Agung Jakarta Utara kepada selidikkasus.com menerangkan bahwa rumanya baru didatangi orang yang mengaku bernama Reza karyawan Firts Media dan mengambil alat alat wifi yang ada dirumahnya dengan alasan pindah gardu.

“Tadi sekitar jam 11.00wib orang yang mengaku nama Reza itu datang kerumah,dia bilang dari perusahaan penyedia jasa wifi Firts Media,dengan alasan pemindahan jalur alat alat wifi dirumah diambil sama si Reza itu,waktu saya hubungi via wa dia bilang habis makan siang ditunggu diperempatan,ternyata saya datangi dan sampai sekarang dia tidak ada” papar Tita,kamis 26/8.

Lebih lanjut tita menerangkan dirinya tidak ada kecurigaan sama sekali.

“Saya ga curiga sama sekali waktu itu,setelah dia pergi bawa alat alat wifi dari rumah baru saya sadar kok alat alat wifi dibawa,sedangkan kami ga punya tunggakan karrna setiap bulannya kakak saya yang membayarnya rutin” terang Tita.

“Saya minta bantuannya agar si Reza itu mengembalikan alat alat wifi kerumah kami secara baik baik” pungkasnya.

Atas dasar kejadian yang menimpa Margareta atau Tita,patut dijadikan pembelajaran,bahwa kita semua harus waspada dan teliti agar kita tidak terkecoh oleh penampilan dan pengakuan sipelaku tindak kejahatan.

(Lp Gun’s Jakarta)