Kapolres Rohul Ajak Masyarakat Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19 Massal

Rokan Hulu – Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, MH melaksankan kegiatan subuh keliling di Masjid Al Ma’ruf Dusun Pasir Mutiara Desa Bahari Tanjung Belit Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi, Rabu (23/6/2021) Dini hari

Dalam kegiatan subuh keliling tersebut, AKBP Taufiq LN menggelorakan serta mengajak masyarakat untuk ikut mensukseskan dan melaksanakan  Vaksinasi yang akan dilaksanakan secara masal mulai tanggal 23 Juni 2021 sampai dengan 26 Juni 2021 di Kabupaten Rokan Hulu.

Dalam kesempatan itu Kapolres menyampaikan bahwa Hari Bhayangkara ke – 75 ini kita akan melaksanakan Vaksinasi masal Untuk Polres Rokan Hulu akan dilaksanakan Vaksinasi masal pada tanggal 26 Juni 2021 bertempat di Taman Kota Pasir Pengaraian.

Sedangkan Polsek Jajaran mulai hari ini sudah melaksanakan kegiatan Vaksinasi masal ini bekerjasama dengan Puskesmas di tiap-tiap kecamatan ” Jelasnya.

Vaksinasi masal ini merupakan implementasi dari salah satu Tema hari Bhayangkara Ke -75 yaitu mendukung percepatan penanganan Covid 19 dengan melaksanakan Bakti Kesehatan.

Kapolres berharap, Vaksinasi masal yang tengah dicanangkan oleh Polri ini bisa mendukung percepatan penanganan Covid – 19 yang masih melanda di negeri ini.
(Alfian Top)