Terseret Arus Deras, Seorang Pemancing Asal Kayen Ditemukan Tewas di Sungai Desa Talun

Pati, Jateng :Selidikkasus.com-
Berniat menyebrangi sungai yang berarus deras, seorang pemancing ditemukan meninggal dunia di Sungai Tepuk, Desa Talun, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, pada Minggu (23/05/2021).

Bhabinkamtibmas Desa Talun Aipda Kasiyanto membenarkan hal tersebut, bahwa telah di temukan mayat seorang laki laki di sungai Talun dan teridentifikasi atas nama Dwi Sofianto (35 tahun), alamat Desa Kayen.

Di duga korban adalah seorang pemancing yang terserat arus sungai pada hari Minggu (23/05/2021) dan baru di temukan Senin (24/05/21).

“Setelah kami evakuasi, selanjutnya korban kami serahkan kepada keluarga,” paparnya.

Kejadian bermula saat pada hari Minggu (23/05/2021) korban memancing di Sungai Tepuk, Desa Talun. Korban menyebrang sungai dengan menggunakan ember bekas cat.

Namun saat korban menceburkan diri seketika itu korban tidak dapat menguasai diri dan dengan cepat terseret arus deras dengan kedalaman sungai 2 hingga 3 meter, dan keesokan harinya korban baru dapat di temukan.

Team BPBD, Polres Pati, Puskesmas Kayen, Relawan,warga sekitar, Koramil Kayen serta Polsek Kayen terlibat dalam evakuasi korban tersebut. Korban meninggal di duga tenggelam dan kehabisan hepoxsia.

Disela sela saat penyerahan mayat kepada pihak keluarga, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga agar selalu waspada di area sungai tersebut.

(Hms/Jmn)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*