LSM BARAK NKRI DPW DKI JAKARTA Mengutuk Keras Bom Bunuh Diri di Makassar

Jakarta,selidikkasus.com
Bom bunuh diri yang terjadi di Makassar beberapa waktu lalu menuai kritikan dan kemarahan dari netizem ataupun masyarakat dari Sabang sampai Meuroke,dikarenakan bom bunuh diri tersebut disinyalir memecah belah umat beragama.

Seperti yang disampaikan Sapto Wibowo Sutanto,SH selaku Sekretaris LSM BARAK NKRI DPW DKI Jakarta kepada selidikkasus.com LSM BARAK NKRI DPW DKI Jakarta sangat mengutuk perbuatan bom bunuh diri tersebut.

“Kami dari LSM BARAK NKRI DPW DKI Jakarta sangat mengutuk perbuatan bom bunuh diri tersebut,karena selain tidak manusiawi juga memecah belah antar umat beragama serta kerukunan beragama di Indonesia,dan kami sangat apresiasi dan mendorong kepolisian untuk mengusut tuntas agar segera diketahui dalang dari bom bunuh diri ini” papar Sapto di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,Selasa 30/3.

Hal senada dikatakan Ketua LSM BARAK NKRI DKI Jakarta Asep Rohmat,kami sangat mengutuk perbuatan bom bunuh diri itu.

“Kami mengutuk perbuatan tidak terpuji itu,karena perbuatan bom bunuh diri adalah perbuatan tidak terpuji dan itu sifat pecundang,agama manapun tidak pernah mengajarkan sesama umat manusia saling melukai” ujar Asep.

Saat di konfirmasi awak media via telepon,Yuli Trisnawan SH selaku Wakil Ketua LSM BARAK NKRI DPW DKI Jakarta menyebutkan ada pihak pihak yang ingin memecah belah.

“Ada pihak pihak yang ingin memecah belah keukunan antar umat beragama di negara kita tercinta ini,maka dari itu kami sangat mengutuk keras perbuatan bom bunuh diri di Makassar” papar Yuli

“Kami sangat mendorong pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus ini tanpa memilah siapa dibalik kejadian ini” pungkasnya.

(LP Tim DKI Jakarta)

1 Komentar

  1. Ajaran ajaran dan doktrin dari orang yg mengaku beragama,itu sangat merugikan rakyat Indonesia dan umat beragama khusus nya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*