Santuni Korban Tenggelam Waduk Cerme, Bu Min Juga Berjanji Akan Memperbaiki Rumah Ortu Andin.

Gresik – selidikkasus.com
Wakil Bupati Gresik Terpilih, Aminatun Habibah mengunjungi keluarga korban tragedi tenggelamnya tiga gadis di waduk Cerme.

Dalam kunjunganya Bu Min memberikan santunan kepada keluarga ketiga Gadis korban tenggelam Waduk Cerme Kidul Gresik, Sabtu (30/1/2021).

Diberitakan sebelumnya, tiga gadis meninggal dunia akibat tenggelam di Waduk Cerme Kidul pada Rabu 27 Januari 2021 lalu.

Ketiga korban yakni Eka Fitria (13), anak Agus Budiono, Trisnia Rahmawati (13), anak Tahap, dan Yulia Andini (13), anak pasangan Warsito dan Maimunah.

Bu Min sapaan akrab Aminatun Habibah, hadir di lokasi didampingi Kepala Pelaksanana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gresik, Tarso Sagito, Camat Cerme dan Kades Cerme Kidul Wahyudi.

Lokasi pertama yang dituju adalah almarhumah Eka Fitria, kemudian Trisnia Rahmwati, dan terakhir Yulia Andin.

Saat melihat kondisi rumah almarhumah Yulian Andin anak dari pasangan Warsito dan Maimunah, menurutnya, rumah tersebut tidak layak huni. Ia berjanji akan melakukan bedah rumah.

“Saya ucapkan turut berduka cita ya untuk ketiga korban. Semoga keluarga korban tabah menghadapi ujian” ucap Bu Min, Sabtu (30/1/2021).

Sementara itu, M. Arifin kakak dari Warsito mengaku sangat bersyukur kalau rumah adiknya akan dibedah rumah.

“Adik saya sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan dengan penghasilan pas-pasan. Dan saya ucapkan terima kasih Bu Min, semoga Bu Min tetap diberikan kesehatan dan sukses” ungkap Arifin.

Lp-Fununul Ihsan