Cegah Penyebaran Corona Laskar 88 Kelurahan Karot Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Manggarai-NTT-Selidikkasus.com-Cegah Penyebaran Corona Laskar 88 Kelurahan Karot Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Laskar 88 Kelurahan Tadong Kecamatan Langke Rembong melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kelurahan Tadong guna mencegah penyebaran corona yang semakin meluas di Kabupaten Manggarai pada Minggu (24/01/2021).

Penyemprotan dilakukan dibeberapa titik keramaian yang disinyalir merupakan titik rawan penyebaran virus corona, seperti fasilitas umum, tempat ibadah, tempat usaha dan beberapa rumah warga.

Kegiatan ini merupakan rangkaian agenda penyemprotan disinfektan di seluruh wilayah kelurahan sekecamatan Langke Rembong.

Kecamatan Langke Rembong terdiri dari 21 wilayah kelurahan yang beberapa kelurahan diantaranya merupakan zona merah penyebaran corona di kabupaten Manggarai.

Kegiatan ini merupakan hasil swadaya Laskar 88 Kelurahan Tadong, yang dikoordinir oleh Vian Darson dan Yopi Mitak. Menurut Yopi Mitak saat dikonfirmasi oleh Selidikkasus.com mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi Laskar 88 Kelurahan Tadong terhadap pencegahan penyebaran virus corona dan bentuk dukungan nyata kepada Pemda Kabupaten Manggarai dalam memerangi corona.

“Kami Laskar 88 ingin mengambil bagian dalam seluruh rangkaian kegiatan yang hendak dilakukan pemerintah dalam memerangi corona, yang tentu saja membutuhkan dukungan dari semua pihak dalam pelaksanaannya”. Ujar Mitak.

Laskar 88 merupakan salah satu simpul pemenangan Pasangan Calon Hery Nabit dan Heri Ngabut pada Pemilukada 09 Desember 2020 lalu di Kabupaten Manggarai.

Laskar 88 secara konsisten menunjukan dukungannya dengan melibatkan diri dalam berbagai kegiatan sosial pasca pemilukada.

“Kami akan terus menunjukan dukungan terhadap pemerintahan yang baru di Kabupaten Manggarai melalui berbagai kegiatan ekonomi, sosial dan kemanusiaan yang akan terus kami jalankan. Pungkas Mitak.

Lp/berita-Gregorius Antonius Bocok