4 Personil Polda Sulteng Mendapatkan Prioritas Sekolah Perwira

Palu- Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah Irjen Pol. Drs. Abdul Rahkman Baso, SH memberikan apresiasi dan penghargaan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) kepada personil Polda Sulteng melalui jalur talent Scouting.

“Hal ini merupakan bentuk perhatian Kapolda Sulteng kepada personil yang berprestasi dan berdedikasi melebihi panggilan tugas di wilayah Polda Sulawesi Tengah.

Dalam keterangannya Kabid humas Polda Sulteng Kombes Pol Didik Supranoto, SIK mengatakan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulteng nomor ST/13/I/DIK.2.2/2021 tanggal 7 Januari 2021 ada empat nama personil Polda Sulteng yang mendapatkan penghargaan berupa prioritas untuk mengikuti seleksi SIP tahun anggaran 2021.

Personil tersebut adalah Aipda James Nofri Runtu Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk Polres Banggai, Bripka Budi Waskito Putro Bhabinkamtibmas Polsek Momunu Polres Buol, Bripka Faizal Anwar Bhabinkamtibmas Polsek Banggai Polres Bangkep dan terakhir Bripka Ihwal Bhabinkamtibmas Polsek Bungku Polres Morowali,”Jelas Didik

Penghargaan dari Kapolda Sulteng ini tentunya dapat menjadi motivasi kepada seluruh personil Polda Sulteng untuk melaksanakan tugas lebih baik lagi dalam pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan Negara,” Tutup Kabidhumas Polda Sulteng ini

Erni