Anggota DPRD Pasbar Hafiz, Spd Dalam Mengajak Masyarakat Pasbar Untuk Ikuti Aturan Prokes Covid-19

Pasbar,Sumbar Selidikkasus.Com – Seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasaman Barat Hafiz, Spd. dari partai Gerindra mengajak masyarakat Pasbar untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Hal itu disampaikan saat reses di daerah pemilihannya.

Hafiz,Spd. Sebagai anggota DPRD Pasbar dari partai Gerindra mengatakan bahwa berdasarkan data dari Satgas Covid-19 Pasaman Barat, hingga saat ini angka kasus positif terinfeksi Corona telah mencapai total kasus 322.

“Mari kita disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19. Jangan sampai kita lengah dan menganggap hal ini biasa-biasa saja, karena itu akan merugikan kita nantinya,” ujarnya Hafiz, Spd. Senin (30/11/2020).

Dijelaskannya, bahwa berdasarkan data dihari Minggu (29/11/2020) dari satgas covid-19 Pasbar kalau total kasus 322, sembuh 219, meninggal 18, dikarantina/ rawat 85 orang.

“Kita berharap Pandemi Covid-19 ini segera berakhir, agar program-program pembangunan dan pemberdayaan bisa kembali dilaksanakan,” ucapnya.

Sejak Sumbar, khususnya Pasbar dilanda Pandemi Covid-19, menurut Hafiz bahwasanya tidak ada kegiatan yang dapat diperbuat bagi masyarakat yang sifatnya untuk kemaslahatan umat, disebabkan anggaran yang sebelumnya telah disediakan terpaksa dialihkan untuk penanganan Covid-19.

“Di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini, memang butuh kesadaran dari masyarakat itu sendiri untuk melindungi diri dan keluarga dari Virus Corona,” ujarnya.

Jika tidak dilandasi dengan kesadaran masing-masing, kata Hafiz, apa yang telah dilakukan pemerintah selama ini akan sia-sia.

“Untuk beberapa aspirasi yang telah disampaikan oleh masyarakat kepada kami, kami akan berusaha agar itu dapat direalisasikan di tahun anggaran 2021,” ujarnya Hafiz, Spd kepada awak media.

lp:Kaperwil Sumbar