Relawan JODO Himbau Masyarakat Kawal dan Jaga Kemenangan Bersama ‘JODO’ Untuk MBD Lebih Baik

Maluku Barat Daya, Selidikkasus.com — Kurang lebih waktu tersisa 17 hari lagi menuju pencoblosan 09 desember 2020.
Terkait akan itu, Salah satu Relawan Paket JODO Kab.MBD, yang berinisial “YOT” mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat baik pendukung dan simpatisan serta masyarakat yang butuh perubahan agar menjaga hak suaranya dengan baik dan jangan terpengaruh untuk mau menjual suara dan terjerat harapan palsu dari orang – orang yang tidak bertanggung jawab.

” Kita harus kompak dan saya himbaukan kepada masyarakat kita agar kalau ada yang masuk menawari sesuatu dengan modus mungkin masuk serangan fajar atau materi lainnya yang di kasih, saya ingatkan kalau dapat hal seperti itu kita tangkap dan kita laporkan kepada panwaslu. Baik Panwaslu Desa/Kelurahan atau Panwas Kecamatan setempat. Sehingga kita antisipasi hal – hal seperti ini, Himbau “YOT” di sela – sela pertemuan terbatas Kota Tiakur, kecamatan Moa-Lakor, Minggu (22/11/2020).

“YOT” menuturkan, bahwa tak dipungkiri banyak oknum – oknum tertentu yang ingin mencuri suara tulus rakyat yang membutuhkan perubahan MBD lebih baik.

” Jadi kita harus siap melaporkan saja supaya kita bisa tau apa yang mereka lakukan. Yang jelas antusias masyarakat kita di TPS-TPS terbesar seperti di Pulau Babar, Moa, Mdonahyera, Kisar dan Letty sehingga kita hanya perlu menjaga suara – suara kita ini dan bersama melawan segala modus upaya dan berbagai cara tipuan yang dilakukan oknum tertentu yang mencoba mencuri suara tulus rakyat yang sudah ikhlas menginginkan perubahan bersama JODO,” Ujar “YOT”

“YOT” juga mengingatkan dan menghimbaukan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Maluku Barat Daya agar tidak terpengaruh dengan hasil – hasil survei yang menyatakan paslon-paslon tertentu akan tinggi suara, dan yang lainnya tidak, karena itulah cara pihak tertentu untuk mencurangi paslon JODO pada pilkada serentak Kab.MBD 2020.

” Saya mau kasi tau juga bahwa jangan percaya itu survei – survei yang sepihak yang tidak masuk logis, karena inilah modus cara – cara mereka untuk berupaya terus menjatuhkan paslon JODO,”Jelasnya

“YOT” juga kesempatan itu, sangat mengapresiasi lapisan seluruh masyarakat di Kab.MBD telah berupaya untuk bersama – sama mengawal kemenangan paslon JODO dan yang membutuhkan perubahan kabupaten maluku barat daya lebih baik. Karena inilah komitmen bersama untuk menuju maluku barat daya yang menang karena suara rakyat. (Koord MBD)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*