Nadayu Foodpark Berdayakan UMKM Tingkatkan Perekonomian Sektor Ril

Pekanbaru- SKC -Pihak manajemen perusahaan Nadayu Marsar 89 Foodpark memberikan solusi, semangat sekaligus mendorong masyarakat untuk meningkatkan kebutuhan melalui peningkatan perekonomian UMKM Sektor Ril.
Hal ini sangat perlu diupayakan pasca terjadinya wabah Corona Virus Disease atau Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Akibat Covid-19 yang masih rentan dan reaktif saat ini di Riau yang sudah melemahkan pertumbuhan perekonomian, maka upaya yang dilakukan pihak perusahan NM89F dinilai sangat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat tempatan dalam mengembangkan pasar kulinernya.

Manager Operasional Nadayu Marsar 89 Foodpark, Hanry yang dikonfirmasi Wartawan media ini, Senin (23/11/2020) via WhatsApp mengatakan, Nadayu Foodpark untuk mendorong dan menggerakkan roda perekonomian sektor Ril melalui UMKM. ” Penggerak UMKM ada sebanyak 76 pedagang di Nadayu Foodpark, kita berharap UMKM ini daoat berkembang,” kata Hanry.

Hanry menambahkan, untuk Protokol Kesehatan, sangat diperhatikan dan ditegaskan penerapannya, baik pada pengunjung dan pedagang di tempat. “Wajib memakai Masker, mencuci tangan di akses masuk, di Chek suhu tubuh pengunjung, dan menjaga jarak antar pengunjung dengan pengelola Nadayu Foodpark,” jelas Hanry. (tim)