Personil Polsek Tandun bagikan masker kepada Masyarakat guna memutus mata rantai Covid -19.

Rokan Hulu : Selidikkasus.com-
Personil Polsek Tandun, Resor Rokan Hulu, melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat di Desa Dayo, Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, pada Rabu (11/11/2020) pagi, sekitar pukul 09.00 wib.

Pada giat kali ini, pembagian masker dipusatkan di wilayah area pasar tradisional Desa Dayo dan dipimpin langsung oleh  Kapolsek Tandun AKP S. Sinaga, SH. 

Turut hadir Kanit Binmas Aipda Deddi, Ka SPK II Aipda Peris, Kanit Sabhara Aipda Azhar Sagala, Bhabinkamtibmas Bripka Le. Sianturi, Bhabinkamtibmas Briptu Indra. P, Sekdes Desa Dayo Riyadi dan Perangkat Desa Dayo.

Sebanyak 150 (seratus lima puluh) masker di bagikan kepada masyarakat oleh Personil Polsek Tandun. Masker ini di bagikan kepada para pedagang, pengunjung dan juga warga yang melintas di area wilayah pasar tradisional Desa Dayo.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, S I.K. M.H melalui Kapolsek Tandun AKP S. Sinaga, SH mengatakan,  tujuan giat pembagian masker dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap Masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Tandun.

“Pada giat kali ini, Personil Polsek Tandun juga memberikan himbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah. Seperti tetap menjaga jarak lebih kurang 2 meter, rajin mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir dan hindari berkerumun.” ungkap Kapolsek Tandun.

Lebih lanjut Kapolsek Tandun AKP S. Sinaga, SH juga menjelaskan bahwa selama giat pembagian masker berlangsung, situasi aman dan kondusif.

(Sutono)