Pemuda Gheliyeks Siap Menangkan Fauzi -Eva

Sumenep Selidikkasus.com – Dukungan demi dukungan kini terus mengalir kepada paslon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep no urut1 paslon Achmad fauzi,SH,MH dan Hj.Dewi khalifah,MH,M.Pd.i

Seperti kedatangan sejumlah pemuda yang mengatasnamakan Barisan Relawan Pemuda Gheliyeks (Gerakan Peduli Sapudi) resmi menyatakan sikap untuk satu suara memenangkan pasangan dengan tagline ‘BISMILLAH MELAYANI’.

Syaiful selaku ketua relawan mengajak pada semua relawan bahwa, Pada hari ini, kami yang tergabung dalam pemuda Gheliyeks mendukung penuh pasangan untuk kursi nomor 1 di Kabupaten Sumenep .Kami menilai paslon ini merupakan paslon yang tepat.Nasionalis dan agamis,”Papar syaiful dalam sambutannya Rabu,(04/11/2020).

Lebih lanjut Syaiful menegaskan,dukungan ini didasari dari segi konsep pasangan calon tersebut, yang dimana dari kedua calon ini memiliki segudang pengalaman dalam pemerintahan.

Syaiful juga mengajak semua relawan baik simpatisan dimanapun berada agar aktif mengawal jalannya pilkada supaya berjalan jujur dan adil.Tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang telah diperintahkan oleh Pemerintah.

“Kalau memang Allah mengizinkan pasangan No urut 1 Fauzi -Eva memimpin kabupaten Sumenep, tentu jabatan itu bukan hanya untuk mereka semata, tapi jabatan itu adalah buat masyarakat Kabupaten Sumenep khususnya kepulauan Sapudi. Insyaallah mereka akan berbuat banyak untuk Kabupaten yang sama-sama kita cintai ini,” Pungkas Syaiful. (Congo)