Korban Di Duga Pembunuhan Akhirnya Di Makamkan Pihak Keluarga.

Gresik-selidikkasus.com
Jenazah ABG yang ditemukan di Bukit Jamur beberapa hari lalu akhirnya di makamkan. Kendati pihak kepolisian belum mampu membeberkan siapa jenazah yang diduga pembunuhan tersebut.

Jenazah ABG yang di duga warga Desa Sidokumpul Kecamatan Bungah tersebut di ambil oleh pihak keluarga ke RSUD Ibnu Sinah, Selasa (3/11/2020) siang.

Jenazah tiba dengan diangkut mobil ambulance dari kamar mayat RSUD Ibnu Sina. Kemudian oleh pihak keluarga dan masyarakat setempat langsung di lakukan proses pemakaman pukul 13.30.

Moh. Arifin orang tua
Achmad Arinal Hakim membenarkan bahwa ia telah mengambil Jenazah anaknya dari RS Ibnu Sinah dan memakamkanya.

” Semua sudah menjadi ketentuan- Nya terimakasih atas do’anya,” ucapnya singkat.

Meski pihak keluarga dan tetangga korban meyakini bahwa jenazah yang di makamkan adalah jasad AAH, namun pihak kepolisian belum berani membeberkan hasil forensik dan penyebab kematiannya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Bayu Febrianto Prayoga mengatakan, hingga saat ini identitas korban masih sebatas dugaan. Kami akan tetap melakukan penyelidikan lebih lanjut.

” Identitas korban masih sebatas dugaan, kami akan terus melakukan penyelidikan dan mendali kasus ini, semoga cepat terungkap,” katanya.

Lp-Fununul Ihsan