Tim Relawan Ipuk – Sugirah Yang Tidak Mengenal Lelah Sambamgi Rumah Rakyat

Banyuwangi Selidikkasus.com – Tim pemenangan calon bupati dan wakil bupati Ipuk Fiestiandani Azwar Anas – H.Sugirah dengan nomor urut 02 Paslon Bupati dan wakil Banyuwangi terus melakukan kunjungan atau bersilathurahmi kesemua eleman warga masyarakat tanpa pilih kasih.Siang malam pagi sore hingga waktunnya dihabiskan untuk melakukan kunjungan bermaksut merebut simpati dari warga agar calon yang diusungnya jangan sampai kalah.

Seperti yang dilakukan Ning Ayik bersama Rombongan dari tim Banteng moncong putih berkunjung ke Rumah Rakyat (RR) di Kalipahit Tegaldlimo berdiskusi ngobrol bareng sambil nyruput kopi ala Ipuk-Sugirah.Menurut Ning Ayik hal ini sebagai bentuk tanggungjawab kami sebagai relawan atau tim sukses wajib hukumnya untuk mendapatkan suara sebanyak banyaknya,”Tutur Ning Ayik pada Selidikkasus Minggu, (1/11/2020).

Menjadi tim sukses lanjut Ning Ayik, harus bisa merangkul seluruh elemen masyarakat yang ada di bumi Belambangan baik Kota maupun Desa.Hal ini bertujuan agar bisa mendulang perolehan suara yang maksimal dan mendapatkan kemenangan mutlak dari Ipuk – Sugirah.

“Mari turun gunung semua baik tim relawan, tim parpol pengusung, dan tim parpol pendukung koalisi tidak boleh duduk diatas meja atau ongkang-ongkang kaki saja semua wajib bekerja bersatu kompak serta bersinergi.Kita rangkul semua elemen masyarakat agar Ipuk – Sugirah menang mutlak,” Ungkapnya saat berada di Rumah Rakyat Kalipahit.

Ning Ayik juga menghimbau agar semua mesin partai dan simpatisan untuk selalu bersemangat, ceria, dan senang kepada seluruh pendukung Ipuk – Sugirah sebagai energi untuk memberikan semangat kepada calon bupati dan wakilnya,”Terangnya.

Sementara Slamet Santoso biasa dipanggil Mbah Geger kader militan PDI Perjuangan mengatakan, bahwa dirinya saat ini sudah menjalani tahapan demi tahapan dalam pelaksanaan tugas sebagai kader tim kemenangan Ipuk-Sugirah setiap saat dan waktu terus dan selalu silathurahmi kepada siapa saja. Bersama Ning Ayik menemui warga masyarakat di Desa, Kota, pesisir laut hingga pegunungan kita datangi.Menurutnya gelora semangat dan spirit tugas yang diembannya tidak mudah yakni tanggung jawab besar yang mana bisa menambah kepercayaan dan menambah motivasi untuk selalu bekerja keras dan bekerja secara optimal guna memenangkan pilkada 2020 Paslon Ipuk-Sugirah mendatang,”Ungkap Geger.

Dan insa’alloh paslon Ipuk-Sugirsh tidak akan melupakan amanah yang diberikan masyarakat, dengan menjaga kesinambungan menuju kejayaan Banyuwangi,” Imbuhnya.

Sedangkan Ali Mustofa anggota DPRD dari fraksi Nasdem mengungkapkan, pihaknya akan melaksanakan dan berbuat menjaga berbagai prestasi yang telah dicapai.Terlebih, capaian Bupati Azwar Anas suami ibu Ipuk sudah terbukti menyulap Banyuwangi menjadi Banyuwangi sejahtera atas wisatannya dan harapan saya semoga Ipuk – Sugirah menjadi pemimpin-pemimpin sebelumnya agar terjadi kesinambungan dalam rangka kesejahteraan pembangunan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Banyuwangi, “Papar anggota DPRD kepada Selidikkasus di rumahnya Minggu, (1/11/2020).

Ali juga menambahkan, dengan konsep UMKM naik kelas dan subsidi terhadap pengusaha kecil hingga melakukan pelatihan serta memberikan alat terhadap pedagang dan petani, dirinnya yakin Ipuk-Sugirah akan merubah hal-hal yang masih belum sempurna untuk disempurnakan dalam arti kesinambungan menuju trend yang positif Banyuwangi maju, “Pungkasnya. (Im)