Barisan Relawan Ning Ayik siap dukung pasangan Ipuk – H. Sugirah

Keterangan foto: baju putih pinggir Ipuk, Ning ayik, H,Abdullah Azwar anas (bupati) dan relawan

Banyuwangi, Selidikkasus.com – Barisan relawan non partai yang terdiri dari kalangan masyarakat petani, pedagang kecil, asongan dan kaum buruh siap memenangkan pasangan Ipuk – H. Sugirah untuk menjadi Calon bupati dan wakil pimpin Banyuwangi.Hal ini disampaikan secara tegas oleh ibu nyai Siti Ruqoiyah biasa dipanggil ning Ayik dikediaman rumahnya di Ponpes Roudlothul muta’alimin Desa Simbar Tampo kec. Cluring (Minggu, 10/10/20).

Ning Ayik bersama anggotannya yaitu para relawannya mengajak untuk bersatu dalam wadah Relawan bersatu untuk memiliki pemikiran selaras membangun Banyuwangi agar utuh jauh dari sara, damai, aman tentram dan sejahtera.Namun demikian kami bersama team relawan non partai ini bukannya untuk mencari sensasi panggung tapi pyuuuur berangkat dari nurani yang paling dalam dalam mendukung pasangan yang diusung oleh partai moncong putih yaitu PDIP. Yakni, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Ipuk – H. Sugirah di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Putri bungsu alm. Kh. Imam moebtadi pengasuh Ponpes Romu ini terkenal unik dan yang selalu dekat sama rakyat kecil ini mengajak seluruh kalangan relawannya berkomitmen untuk memenangkan Ipuk – H. Sugirah.

“Karena sejak lama kami yang mulai dulu bersahabat, berteman kemudian hari ini kita kumpul di tim relawan bersatu sangat mengidam-idamkan ibu Ipuk bisa memimpin Kabupaten Banyuwangi” terangnya ketika ditemui Selidikkasus dikediaman rumahnya.

Ipuk selama menjadi istri Abdullah Azwar anas selama 2 periode daerah Banyuwangi semakin bertambah maju pembangunan infrastruktur, seni budaya, pertanian, pendidikan dll terkenal tidak hanya tingkat nasional bahkan Internasional.Untuk itu kami sepakat mendukung Ipuk kami yakini bisa membawa Banyuwangi lebih baik lagi meneruskan roda kepemimpinan sang suami yaitu Anas.

Ning Ayik juga menuturkan bahwa Relawan Bersatu ini akan bekerja sepenuh hati untuk memenangkan pasangan calon Ipuk – H. Sugirah.

“Alhamdulillah wasukurilah saat beliau mendampingi suami menjadi bupati sukses tanpa ada masalah Ipuk juga peramah dekat sama rakyatnnya.Nah untuk itu kita hari ini tentunya All Out untuk memenangkan beliaunya,” tambahnya.

Kemudian Ning Ayik-pun menjelaskan teknis kerja dari Relawan Bersatu dalam memenangkan pasangan Ipuk – H. Sugirah di Pilkada Kabupaten Banyuwangi 2020 yang lebih mengedepankan hubungan kekerabatan.

“Modal uang nggak punya. Karena Relawan itu rela untuk kawan yang sejati. Kemudian gerakannya keluarga, saudara, tetangga, teman-teman yang di Kabupaten Banyuwangi, ” jelasnya.

Agar terus masif dalam pergerakannya, Relawan Bersatu ini akan mengandalkan jaringan kekerabatan dari anggota relawan yang akan terus bertambah.

Dikatakan lagi oleh Ning Ayik bahwa,hingga saat ini yang berkumpul pada momen ngopi bareng sudah memiliki beberapa pos relawan baik kota maupun pelosok daerah diseluruh kabupaten Banyuwangi.

Disampaikan pula Ning Ayik kami terus bergerak dan setiap jam akan menyebar di masing-masing kecamatan hingga ke desa yang ada di Kabupaten Banyuwangi.

“Kami dari tim Relawan Bersatu paling nggak ya 60 bahkan sampai 70 (persen, red). Saya pikir teman-teman ilmunya sudah cukup untuk hal-hal yang seperti ini dan keluarganya banyak,” terangnya.

Dengan adanya dukungan dari beberapa elemen ya insa’alloh akan menjadi kekuatan baru dari tim pemenangan pasangan calon Ipuk – H. Sugirah yang akan bersinergi dengan kekuatan partai politik pengusung dan pendukungnya.

“Masyarakat Banyuwangi cerdas kok, apalagi sekarang sudah banyak bukti keberhasilan tinggal meneruskan dan menambah program lainnya untuk memajukannya,”pungkas Ning Ayik. (Im).