Pasangan Manis Di Sambut Meriah Oleh Masyarakat Kecamatan Leksula

Namrole SelidikKasus.com Euforia Masyarakan pendukung Relawan dan simpatisan pendukung pasangan Manis sangat Menghebohkan , bagaimana tidak penjeputan yang di lakukan pada Senin 05/10/2020 di kecamatan Leksula di lakukan dengan konfoi di lautan oleh sejumlah Bodi Fiber(jomson). konvoi dilakukan sepanjang tanjung Kabath sampai masuk ke dalam teluk leksula tidak hanya itu beberapa letusan Petasan turut menggemparkan penjemput Pasangan Deng Jargon Manis.

Setelah sampai dan menginjakan kaki di pantai desa leksula Paslon Manis di sambut oleh para tokoh Adat dan pendukung militan yang berbondong-bondong hadir dan menyaksikan proses penjemputan yang dilakukan dengan Adat oleh para Soa dari dua marga yakni Soa Solissa dan Soa Lesnusa…
Setelah selesai dalam proses penjemputan Adat Paslon Manis di antar bersama pendukung berjalan mengelilingi desa leksula di iring-iringi oleh Tifa
Dan seruan dari para pendukung Dengan teriak” kegembiraan .Tak hanya itu saja tarian Adat turut menyambut kedatangan Paslon tersebut..
Setelah itu pasangan dengan Jargon “MANIS” ini melakukan kampanye politiknya kepada masyarakat dan para pendukung, Relawan serta simpatisan yang hadir.

Ketua Tim pemenang ‘MANIS’ (Dony ) kecamatan Leksula Kepada wartawan mengatakan ” kami tetap optimis pasangan bapak Abdulrahman Soulisa dan Elisa Lesnussa menang di kecamatan Leksula.
Kami tidak takabur , tapi kami akan berusaha dan bekerja keras guna memenangkan Paslon “Manis” di kecamatan Leksula’ “ucapnya”.
Terlebih lagi dengan Euforia pendukung dan simpatisan yang begitu banyak saat ini kami tetap optimis dan yakin akan memenangkan paslon Manis. “Tutupnya”.

Bukan sebatas Desa leksula saja yang begitu meria dengan Euforia penjemputan..
Di beberapa Desa juga di kecamatan Leksula Seperti Desa Ewiri Dan Desa Waeturen Paslon MANIS di sambut meria dan hangat oleh para simpatisan dan pendukung Militannya.

Setelah melakukan kampanye dan memaparkan Visi dan Misi Andalanya di Beberapa Desa tersebut. Pasangan “MANIS” kembali dan Bermalam di Desa Leksula yang merupakan Desa Sentral(pusat) dari Kecamatan. Guna mempersiapkan para Tim dan Relawan dalam srategi pemenangan di kecamatan tersebut pada pilkada serentak yang akan berlangsung pada 09 Desember 2020 nanti.

LP -Koord Kabupaten BurSel.(R.Bms)