Kabaharkam Polri Beri Bantuan kepada Bocah Pemulung yang Viral di Medsos Dan Lakukan video call

Selidikkasus.com- Kabaharkam Polri Beri Bantuan kepada Bocah Pemulung yang Viral di Medsos dan Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto melakukan video call dengan Fandi. Bocah pemulung yang membawa karung berisi botol plastik bekas yang videonya viral di jagat media sosial (medsos).
.
Viralnya video Fandi menjadi atensi khusus Kabaharkam. Dalam video call itu, Kabaharkam tampak sangat akrab dengan Fandi.
.
Kabaharkam juga memberikan bantuan berupa sembako dan sejumlah uang kepada keluarga Fandi. Bantuan itu disampaikan melalui Relawan Kamtibmas Baharkam Polri Irwansyah Putra Nasution dan DPD KNPI Sumut yang diwakili Ketua Harian Ahmad Khairuddin serta Wakil Sekretari M Syafii Sitorus.



“Saya ada nitip bantuan, ini program Bapak Kapolri. Semoga ini bermanfaat dan Fandi jangan ikut lagi mulung. Kalau ada masalah di sekolahnya terkait uang sekolah, silahkan hubungi Relawan Kamtibmas Baharkam,” ungkapnya.
.
Mendapat perhatian dari Kabaharkam, Orangtua Fandi, Afrizal mengucapkan syukur dan terima kasihnya.
.
“Terima kasih kepada bapak Kabaharkam, Pak Agus Andrianto karena sudah memberi perhatian pada keluarga kami,” kata Afrizal.
.
Afrizal mengaku dirinya tak pernah memaksa Fandi untuk ikut memulung. Aktivitas memulung dilakukan Afrizal setelah dirinya di PHK dampak dari pandemi covid-19.
.
Diketahui, anak yang memikul karung di malam hari yg viral di medsos bernama, Fandi. Fandi tinggal di Jalan Seto, Gang Edi Busono, Kecamatan Medan Area, (*)