Di iringi Sholawat, paslon Moh.Qosim – Alif Resmi Daftar ke KPU Gresik Dengan Jalan Kaki

Gresik-selidikkasus.com
Pasangan Bacabup dan bacawabup Gresik Moh.Qosim – Alif resmi mendaftarkan ke KPU Gresik sebagai salah satu kontestan di pilkada 9 Desember mendatang.

Sambil berjalan kaki dan di iringi pembacaan sholawat dari Masjid Agung Gresik menuju kantor KPUD Gresik yang berjarak 500 meter paslon datang pukul 09.45. Sebelum menuju KPU pasangan dengan taglin “Ayem tentrem” ini terlebih dahulu melakukan sholat Dhuha di masjid Agung bersama pendukungnya.

Nampak hadir pengurus parpol pengusung diantaranya PKB, Gerindra dan dua partai non parlemen yakni Partai Berkarya dan Gelora.

Paslon QA merupakan paslon kedua yang secara resmi mendaftar ke KPU setelah sebelumnya paslon Niat mendaftar di hari pertama. Pantauan dilapangan nampak ratusan pendukung QA sangat antusias dan memberikan support dengan cara membentangkan spanduk sepanjang 100 m di depan kantor KPU Gresik.

Sementara itu pendiri Relawan Gerakan Sosial ( RGS ) H.Moh.Ghozin Maksum optimis bahwa Paslon QA akan menang dalam pertarungan politik Desember mendatang. Ia bersama tim RGS mulai tingkat desa hingga Kabupaten sudah bekerja keras. Disinggung soal berapa persen perolehan suara pasangan (QA), dengan nada penuh optimis Ia menyebut angka 72 persen.

” Dengan antusias masyarakat yang cukup tinggi dan penggalangan massa dari relawan RGS kami tetap yakin QA akan menang,” kata Moh. Ghozin Ma’sum Minggu, (6/9/2020)

Lebih jauh, Abah Ghozin panggilan akrabnya menyampaikan bahwa kemenangan paslon QA ini akan merata di semua kecamatan, termasuk di Kecamatan Bungah.

“Surve tadi malam kita masih unggul di semua wilayah termasuk di Bungah. Alhamdulillah QA masih diatas angka 70 persen,” tambah Abah Ghozin penuh optimis

Lp-Fununul Ihsan