HUT Ke-59, Korem 132/Tadulako Gelar Lomba Gaplek

Palu- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 59 Korem 132/Tadulako pada 12 Agustus 2020 yang sudah dilaksanakan bulan lalu. Komando Resort Militer (Korem) 132/Tdl menggelar lomba gaple bersama TNI/Polri dan Komponen Masyarakat Kota Palu. Bertempat di Lapangan Tenis Saiful Anwar Makorem 132/Tdl.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Farid Makruf, M. A yang diwakili Kasrem 132/Tdl Kolonel Inf Dwi Suharjo. S.I.P Rabu (02/9/2020) malam, membuka langsung pertandingan lomba yang memperebutkan beberapa hadiah menarik dari panitia.

Menurut Kasrem 132/Tdl diharapkan dengan adanya pertandingan gaple tersebut, bisa mempererat tali silahturahmi antara Korem 132/Tdl dengan komponen masyarakat Kota Palu.

Meja gaple disiapkan panitia untuk 20 pasang peserta, kegiatan ini dilaksanaan selama 5 hari. Masing-masing pasangan peserta memperebutkan hadiah, sepeda gunung, sembako dan hadiah lainnya.

Dikesempatan yang sama Gubernur Sulteng yang di wakili wakil Gubernur Sulteng Dr. Rusli DG. Palabi, S.H., M.H dalam sambutannya mengatakan Kegiatan ini juga menjadi sarana bagi keluarga besar Korem 132/Tdl untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Kota Palu,” kata Rusli, dalam sambutannya saat membuka acara tersebut, Wakil Gubernur Sulteng menyampaikan, pihaknya sangat antusias atas kegiatan lomba gaple yang diadakan Korem 132/Tdl. Di akhir sambutan Wagub mengucapkan terima kasih kepada Korem 132/Tdl dan semua pihak yang mendukung kegiatan lomba gample dalam rangka memeriahkan HUT ke-59 Korem 132/Td, masyarakat Kota Palu sangat antusias mengikuti lomba gaple ini karena mayoritas masyarakat Kota palu menyukai permainan gaple,” Ucap Wagub. (Penrem_132)

Sub/Rilis Korem 132 Tadulako

Erni