Tiga Kantor Dinas di Kota Cilegon Ditutup Akibat Pegawainya Positif Covid-19

Jakarta,Akibat pegawainya terpapar Vovid-19,tiga kantor dinas di Kota Cilegon Banten ditutup sementara selama 14 hari kedepan.

3 kantor dinas tersebut adalah Dinas Sosial,Dinas Perpustakaan Arsip Daerah dan Dimas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak,Pebgendalian Penduduk dan Keluarga Berencana atau DP3AKB.

Azis Setia Putera selaku juru bicara Satuan Tugas penanganan cobid-19 Kota Cilegon memaparkan penutupan tersebut dilakukan untuk sterilasasi kantor dinas selama masa inkubasi dan mengantisipaso penyebaran virus corona,dan para pegawai seluruhnya bekerja dirumah juga pelayanan publik sementara ditutup.

“Karena ada salah satu pegawainya yang terkonfirmasi covid-19,sehingga untuk Dinas Sosial,DP3SKB dan dinas perpustakaan dilakukan sterilisasi jadi ditutup selama 14 hari” papar Azis saat dikonfirmasi wartawan,senin 31/8.

Disinyalir pegawai Dinas Perpustakaan terpapar covid-19 akibat tertular dari suaminya yang bekerja di Dinas Sosial,sedangkan pegawai DP3AKB tertular dari orang lain.
( Lp Gun’s Kaperwil Jakarta/* )