Jajaran Polres Jombang Giat Rutin Pencegahan Covid-19

Jombang-(selidikkasus.com) Polres Jombang bersama intansi terkait adakan apel siaga on call di depan pendopo Kabupaten Jombang (30-08-2020)

Apal siaga on call tersebut di pimpin langsung oleh AKP M. MUKID. S.H (Kasat Resnarkoba Polres Jombang) dengan peserta apel 45 personil di antaranya gabungan personil dari Binmas, Lantas,Reskrim,Sabara Intelkam dan Dokkes Polres Jombang,dan anggota Kodim 0814 Jombang, anggota P3M Jombang, anggota Satpol PP Kab. Jombang Dishup Kab. Jombang.

Kegiatan di awali dengan arahan dari AKP M.MUKiD.S.H dalam penyampaiannya ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah hadir dalam kegiatan apel On Call ini atas kehadirannya.Patroli ini dilaksanakan secara rutin dalam rangka memutus mata rantai virus covid-19.

Tetap jaga kesehatan masing-masing personil dan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara salah satunya menggunakan masker,sesuai impres no.06 Tahun 2020.
Kegiatan ini dilaksanakan dengan humanis,ikhlas,dan semangat.

Setelah penggarahan dilanjutkan dengan patroli sasaran Lapas kelas ll B Jombang dengan penghuni warga binaan 620 orang,sekitaran alun-alun Jombang patroli jalan Desa Keras Diwek, terminal parkir Gus Dur Diwek dan memberikan masker bagi masyarakat yang tidak memakai masker.Dan patroli ke wilayah pasar Ngoro Jombang.

Pada jam 23.15 WIB kegiatan selesai dalam keadaan lancar,aman,dan kondusif (kord.ali.Jombang)