Aksi Peduli Dari Kota Kecil Yang Menjadi Inspirasi

Ajamu, Kegiatan sekelompok pemuda dijalan utama Ajamu Kec. Panai Hulu Kab.Labuhanbatu Senin (31/8/20) yang menamakan diri mereka dengan “Koalisi Pemuda dan Pelajar Madani Bersatu (KODDAM BERSATU)” yang langsung di kordisi oleh PAC Bambang Supriadi dan didampingi juga oleh Abdi Kurniawan selaku DPD Labuhanbatu.

Tampak rerbentang spanduk “Aksi Peduli Bencana Erupsi Gunung Sinabung” dan beberapa pemuda/i berada di tepian jalan untuk memfasilitasi masayarakat dan pengguna jalan yang ingin berpastisipasi dalam penggalangan dana tersebut.

Bambang Supriadi, saat di konfirmasi langsung menyatakan “Mereka akan menyalurkan bantuan kepada korban erupsi gunung Sinabung di kabupaten Karo dan kegiatan sudah dimulai Minggu 30 Agustus 2020 sampai 3 September 2020, dan dan aktif mulai pagi hari pukul 08.00 WIB hingga selesai”.

Pada saat yang sama Abdi Kurniawan selaku Ka DPD Labuhanbatu menambahkan “Pemuda dan pelajar yg tergabung dalam KODDAM BERSATU turut berempati melihat keadaan masyarakat yang terkena dampak erupsi Gunung Sinabung dan harapan kami semoga nanti bantuan dari masayarakat Ajamu dan sekitarnya melalui kami dapat bermanfaat bagi warga yang berada di sekitaran Sinabung”, ucapnya

“Dan Untuk melakukan pernyaluran dana. kami bekerja sama dengan ACT Labuhanbatu dan telah berkordinasi dengan Pinca ACT Muhammad Dhani Aswin”, imbuhnya.

SelidikKasus.com langsung mengkonfirmasi ke ACT Labuhanbatu via phone ke Muhammad dhani Aswin membenarkan, “Aksi Peduli Bambang Supriadi dan Abdi kurniawan akan disalurkan melalui ACT Labuhanbatu setelah kegiatan tersebut selesai”, ucapnya.

“kami sangat mengaprisiasi kegiatan dari pemuda/i di Ajamu Panai Hulu yang di prakarsai Abdi Kurniawan dan Bambang Supriadi, dan hendaknya menjadi contoh bagi generasi muda di Indonesia dan Labuhanbatu khususnya’, imbuhnya.


LP Kordinator Labuhanbatu/MM